Baru Menjabat Kepsek MAN I Rokan Hilir

Hj. Masfura Siapkan 11 Program Ekstrakurikuler Unggulan 

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Masih hitungan hari diangkat sebagai Kepala MAN I Rokan Hilir, Hajjah Masfura mempersiapkan 11 Program Ekstrakurikuler Unggulan di sekolah tersebut untuk Tahun Pendidikan 2021-2022 yang dipimpinnya.

11 Program unggulan MAN I Rokan Hilir di siapkan Hj.Masfura untuk anak didiknya di sekolah yang beralamat di Jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi ini.

Hj.Masfura menyebutkan adapun program untuk pelajar MAN I Rohil yang dipimpinnya itu antara lain Tahfiz Quran, Pramuka, Olahraga, Rois, Silat, Tilawah, Obade, PBB dan Kesenian.

" Tahun Pendidikan 2021-2022 awal saya bertugas disini. Kami siapkan 11 (sebelas) program unggulan untuk anak didik MAN I Rohil ini. Progam lainnya masih ada dan cukup banyak, tapi tentu ada yang lain untuk diutamakan program prioritas. Tentu diharapkan kerjasama semua tenaga pendidik di sini, termasuk pendukung lainya tak terkecuali cleaning servis untuk menjaga kebersihan," aku Hj.Masfura.

Masfura menambahkan MAN I Rokan Hilir terus membenah diri tetap meminta kerjasama yang baik dari guru, orang tua siswa serta siswa MAN I. " Mohon dukung agar program yang kami buat ini berjalan dengan baik, dengan bismillah kita mulaikan, " kata Hajjah Masfura.

Untuk melaksanakan program unggulan ada 40 orang tenaga pengajar (guru), 2 Tata Usaha dan 2  Satpam, ditambah 2 orang Cleaning Service.

" Dari 40 orang tenaga pengajar, 5 orang ASN, 35 Honorer. Tentunya kami bekerja optimal untuk melaksanakan program unggulan tersebut," tegas mantan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Rohil ini.

MAN I Rohil saat ini memiliki fasilitas 12 Ruang Belajar (Rumbel) dengan jumlah anak didik 384 pelajar untuk 2 jurusan, IPA dan IPS dan sekolahnya terletak di jantung Kota Bagansiapiapi, Pusat Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir. (HY)